Penyakit Demensia

Demensia adalah penyakit yang terjadi pada bagian otak yang nantinya akan berujung dengan memori otak hilang atau sebut saja dengan amnesia. Jenis demensia berbagai macam. salah satunya penyakit alzheimer yang sama sama menyerang pada bagian ingatan kita. banyak penyebabnya yang bisa menimbulkan demensia ini terjadi. dari faktor keturunan, umur, sering mengkonsumsi minuman yang beralkohol, pernah mengalami kecelakaan di bagian kepala, memiliki riwayat sindrom, jarang melakukan olahraga, perokok aktif, memakan makanan yang tidak sehat, serta pola hidup yang buruk, sehingga memunculkan penyakit jantung, obesitas, darah tinggi, kencing manis dan kolesterol.

penyakit demensia

penyakit demensia

Gejala yang di hadapi untuk penderita demensia ini akan kami jelaskan pada bagian bawah artikel ini. dan untuk mencegah agar tidak mudah mengalami yang namanya penyakit demensia ini, yang hanya dengan menjauhkan atau menghindarkan penyebabnya. Dalam pengobatannya kita dapat melakukan dengan mengkonsumsi obat dari bahan herbal atau dari dokter. Tergantung kalian yang lebih mempercayai cara yang seperti apa. Campurkan dengan daun sirsak, kulit manggis dan madu. Atau jika menjalankan terapi juga bisa. Penyakit demensia ini merupakan penyakit yang cukup mengkhawatirkan.

Gejala penyakit demensia

Untuk mengetahui lebih jelasnya, bagian ini akan kami jabarkan mengenai gejala penyakit demensia, bila demensia ini datang.

  • Menelan mengalami kesusahan

Kita harus membutuhkan makanan untuk mengisi perut agar tidak mudah mengalami penyakit dan sebagai penambah stamina tubuh agar tetap sehat. Dan apabila orang tersebut susah untuk menelan sesuatu makanan yang di konsumsi, itu bisa di kategorikan gejala penyakit demensia yang lagi sedang melanda. Harus lebih berhati hati lagi terhadap penyakit ini, yang bisa membuat daya ingat atau memori menjadi hilang. yang mengingat nama sendiri dan anggota keluarganya susah. Usia yang rentan terhadap penyakit pada umur 65 tahun keatas. Selain ini timbul rasa cemas yang menggerayangi hidupnya. Tanpa di sadari rasa ini akan muncul dengan mendadak. Jika sudah mengetahui gejala atau tanda tandan kalian harus hati hati terhadap penyakit ini. dan secepat mungkin untuk melakukan pengatasian.

  • Turunnya berat badan

Berat badan yang menurun bila sedang mengalami program diet itu, bisa menjadi hal yang bagus dan kemungkinan besar program yang  sedang di alami berhasil.  Tapi jika bera badan yang turun tanpa sebab akibat bisa di takutkan. Yang salah satunya termasuk dari tanda tanda atau gejala penyakit demensia. Lama lama badan yang terletak pada diri Anda akan semakin kurus seperti orang yang kekurangan makanan atau asupan vitamin. Untuk masalah ini kita harus bisa segera melakukan pencegahan supaya tidak terjadi sesuai hal yang tidak diinginkan. Untuk mengingat arah jalan pulang aja sulit sekali pada orang yang mengalami penderita demensia. Bukan penyakit yang biasa, namun penyakit yang cukup berakibat fatal.

  • Tidak menyadari bila BAK atau BAB

Buang air besar atau kecil merupakan rutinitas sehari hari manusia yang memang di alaminya. Dan tanda tanda dari kita ingin membuang air kecil dan besar pasti akan mengalami yang namanya kebelet yang pasti di sadarinya. Tapi jika kejadian ini tidak di sadari atau secara mendadak bisa mengalami gejala penyakit demensia. Sebetulnya masih ada beberapa lagi tanda tanda atau ciri cirinya. Dan itu di golongkan menjadi beberapa bagian. Dan ada tahapan awal, tengah dan akhir. Jangan pernah menganggap remeh jika di antara kalian sedang mengalaminya. Karena hal ini bisa menjadi masalah yang besar apabila tidak di atasi atau di tangani dengan tindakan yang cepat. dan demensia ini termasuk bagian golongan penyakit pikun yang bisa permanen.

  • Depresi

Depresi yang berawal dari stress yang masalahnya tidak bisa di selesaikan. Depresi ini dapat di alami oleh siapa saja yang penyebabnya dari faktor keuangan, keluarga, teman, pekerjaan dan masih banyak lagi. Bisa di sembuhkan dengan obat depresi atau juga bisa di atasi pengobatan yang menjalaninya dengan kegiatan. Contohnya dengan berjalan jalan ke pantai atau ke gunung yang memiliki udara segar sehingga membuat otak menjadi segar kembali, seperti merefresh. Tanda tanda dari penyakit demensia ini bisa mengalami yang namanya depresi. Kegilaan nantinya bisa terjadi bila tidak secepat di atasinya. Untuk itu, mulai dari sekarang kita harus menjalani kehidupan dengan santai tapi bersikap tenang.

  • Halusinasi

Rasa halu itu akan berujung dengan depresi atau gila. Siapa pun bisa di alaminya yang tidak di batasi dari umur. Halusinasi ini masalah di mana kita sedang mengalami sesuatu yang sebenarnya tidak ada. Dan penyakit demensia bisa mengalami hal seperti ini, yang bagian dari ciri cirinya. Gelisah, suka tidur siang dan frustasi juga merupakan tanda tandanya. Banyak sekali gejala yang akan di alami yang bisa kita lihat di jaringan sosial yang makin maju dan berkembang.

  • Menurunnya daya ingatan

Memori atau daya ingat pasti akan menurun dan lama kelamaan akan amneisa atau pelupa yang sangat parah. itulah yang terjadi bila penyakit demensi lagi menyerang di usia yang sudah lansia. Bila memiliki orang tau yang ingatannya melemah harus di jaga dengan baik.

Penyakit Demensia

Cara Pemesanan Obat Demensia

Obat Demensia Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Pengobatan Demensia Secara Alami, Melancarkan Sirkulasi Darah, Membantu Meningkatkan Daya Ingat

Harga Obat Demensia

Harga Obat Demensia

Harga Obat Demensia 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Demensia

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Demensia:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan SupleOta Obat Demensia, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Demensia and tagged , , , , . Bookmark the permalink.